Orchard Walk

Orchard Walk Arcade diluncurkan pada bulan Agustus 2008 bersamaan dengan The Jungle Mall.

Orchard Walk Arcade dibangun diatas lahan seluas 3,4 Hektar, terdiri dari retail arcade sebanyak 71 unit, satu bangunan 2 lantai yang disebut UFO Building yang berdiri diatas jalan Boulevard BNR, serta satu area foodcourt. Secara keseluruhan Orchard Walk Arcade ini sudah terisi sekitar 75%.

Pada saat di Nirwana Epicentrum diadakan acara besar seperti konser musik, jumlah pengunjung bisa mencapai lebih dari 10.000 pengunjung.

Nirwana Epicentrum

Dengan hadirnya kawasan Nirwana Epicentrum (Orchard Walk Arcade, Jungle Mall, The Jungle Waterpark, Aston Bogor Hotel & Resort) semakin menambah daya tarik Bogor sebagai daerah tujuan wisata. Terutama bagi warga Jakarta yang saat ini mencari pilihan alternatif selain ke Puncak dan Bandung yang sudah semakin tidak nyaman dan macet. Dikarenakan Bogor sendiri sudah terkenal akan wisata kulinernya, juga wisata fashion (factory outlet) dan sentra kerajinan tas dan sepatu. Sehingga dengan adanya BNR dengan Nirwana Epicentrum-nya semakin menambah jumlah kunjungan wisatawan ke Bogor dan juga menambah length of stay (lama kunjungan) dari wisatawannya.

Kemudian di salah satu sisinya terdapat area foodcourt seluas 336 m2. Selain itu juga ada keunikan tersendiri dimana terdapat sebuah bangunan berbentuk UFO diatas jalan boulevard ROW 32 seluas 2.105 m2 yang direncanakan akan difungsikan sebagai Marketing Gallery BNR yang baru.

Di dalam areal The Orchard Walk terdapat area yang disewa yang disebut alfresco yang berada di depan ruko 71 unit, terdapat juga kantor pengelola seluas 9.000 m2.