Hari Pelanggan,Top Management The Jungle Sapa Pengunjung

Menjadi petugas di wahana wisata ternyata bukanlah hal yang mudah. Selain memerlukan keluwesan diperlukan juga keahlian komunikasi yang baik serta cepat tanggap menyambut, menyapa, serta menaburkan simpati kepada pengunjung sehingga tamu yang datang merasa nyaman.  Itulah yang diungkapkan Chief Operational Officer (COO) Bogor Nirwana Residence, Mohammad Taufiq saat dirinya menyapa langsung para pengunjung di The Jungle Waterpark , Rabu (4/9) lalu. Hari itu memang Mohammad Taufiq sengaja terjun langsung menjadi petugas pintu masuk bersama tim The Jungle lainnya  dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional.

 

Selama kurang lebih satu jam Mohammad Taufiq berdiri di pintu masuk lengkap dengan seragam karyawan dan berusaha memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada pengunjung yang datang, seperti halnya yang dilakukan karyawannya dalam melaksanakan tugas setiap harinya. Tidak canggung-canggung pimpinan The Jungle itu melakukan dialog langsung dengan para pengunjung.

 

“ Saya sangat salut kepada tim The Jungle yang setiap hari melakukan tugas berat ini. Bukan hal yang mudah memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung. Kita harus tetap ramah, menyapa, melayani  serta  menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka. Capeknya  luar biasa, tapi saya sangat senang bisa berinteraksi dengan para pengunjung,“ ungkap M. Taufiq sambil tersenyum.

 

Tanggal 4 September memang merupakan momentum bagi Top Management The Jungle untuk mewujudkan apresiasi kepada para pengunjung dengan turun langsung menyapa dan melayaninya. 

 

Sementara itu General Manager The Jungle, Zakky Afifi mengungkapkan bahwa melayani pengunjung dengan baik adalah merupakan hal yang sangat ditekankan kepada seluruh jajarannya, setiap saat.

 

“Sebenarnya bagi kami setiap hari adalah untuk pelanggan, namun khusus dalam momentum hari pelanggan nasional ini kami turun langsung, “ tutur Zakky disela-sela kesibukannya melayani para pengunjung bersama tim penyewaan ban.

 

Mengutamakan pelayanan dan kepuasan bagi pengunjung merupakan strategi utama bagi The Jungle, sehingga tak heran jika empat tahun berturut-turut wahana air terfavorit ini meraih  berbagai penghargaan termasuk Top Brand Award yang diperoleh empat kali berturut-turut dalam empat tahun belakangan ini. (dha_PR)