The Jungle Waterpark Meraih Top Brand 2013

The Jungle Waterpark kembali meraih penghargaan Top Brand tahun 2013 untuk kategori Taman Rekreasi Air. Pengahargaan tersebut diterima langsung oleh CEO Bogor Nirwana Residence (BNR), Darsono, di Hotel Mulia Jakarta, Kamis (25/7). Dengan demikian, The Jungle sudah berturut-turut mendapatkan Top Brand sebanyak empat kali sejak tahun 2010, 2011, 2012 dan 2013.

" Kami menyampaikan  terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih The Jungle sebagai tujuan rekreasi, sehingga The Jungle kembali mendapatkan penghargaan ini," ungkap Darsono sesaat setelah menerima penghargaan Top Brand.

Darsono juga menambahkan, dengan keberhasilan ini tentu saja merupakan sebuah tantangan bagi The Jungle untuk tetap mempertahanlan kualitas pelayanan maupun kenyamanan pengunjung sehingga citra peraih merek top ini akan bisa terus dipertahankan dan kepercayaan masyarakat kepada The Jungle tidak menurun.

Survei Top Brand responden general dilakukan di delapan kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, dan Balikpapan melibatkan 2.800 sampel random dan 1.400 sampel booster.

Top Brand Award merupakan sebuah penghargaan terhadap merek-merek yang tergolong sebagai merek yang TOP. Top Brand Award diberikan kepada merek-merek di dalam kategori produk tertentu yang memenuhi dua kriteria, yakni merek-merek yang memperoleh Top Brand Index minimum sebesar 10% dan merek-merek yang menurut hasil survei berada dalam posisi top three di dalam kategori produknya.